Products

JACO DAN KOZUII SLIMMING SUIT: KORSET ANDALAN PASKA MELAHIRKAN NYAMAN, MENYERAP KERINGAT, DAN MEMPERBAIKI TAMPILAN

Table of Contents

Pas bini gw hamil dia makan terus ga berhenti-berhenti. Sebagai suami yang baik gw temenin dia makan dong. Endingnya kita hamil barengan. Halah…


Habis lahiran, istri gw bb balik seperti semula gegara dbf (direct breastfeeding) eeehhh gwnya terjebak di tubuh gemoy ini. Hhh…


Tapi ya sekurus-kurusnya bini gw bekas melar hamil jelas beda sama sebelum gw hamilin. Eh, gimana sih? Yah, pokoknya dia ngeluh ada lemak-lemak lucu dan kulit-kulit menggelambir paska lahiran. Gw sih ga complain yah menurut gw dia baik-baik aja tapi kok mulai bising perkara kalau ngantor katanya makin siang kulit perut dan pahanya makin kendor kena gravitasi.


Yaudah, sono, cari korset buat gelambir-gelambir lucu itu! 


Dari berbagai korset yang dia beli ternyata ya korset Olla Ramlan yang hasilnya paling oke kata dia. Katanya hangat, lentur, nyerap keringat, dan mampu menyokong gelambir-gelambir gemasnya. Menurut klaimnya sih bisa melangsingkan, tapi istri gw pakai dengan harapan bikin rapih para gelambir. Jadi kalau ngantor tampak fit dan rapi, walau yah kadang gue pergokin bini gw senam HIIT ala ala di youtube. 


Awalnya dia beli yang model ini. Katanya lentur banget, nyaman dipake seharian, dan nyerap keringat.

https://tokopedia.link/d0RnbaA2sqb

Terus karena cocok, dia beli yang model lainnya. Kata review orang-orang yang ini agak kaku jadi bisa bikin tegap postur tubuh.

https://tokopedia.link/Mx6gScE2sqb 


Emang sih keliatan singset kalau pake korset Olla Ramlan eta. Bini gw beli di official storenya biar ga kena barang palsu. Sering juga itu official storenya promo jadi pantengin terus!



Surya A Mahendra
Surya A Mahendra Hanya seorang Guru yang mecoba untuk ngeblogger

Post a Comment